banner 728x210

Bawa Tropy Juara, Portab Fc Kalahkan Tuan Rumah Forca Salimpaung

  • Bagikan
banner 468x60

TANAH DATAR, JURNAL10.COM — Kesebelasan Portab Fc Tanjung Barulak berhasil mengalahkan tim tuan rumah Forca Salimpaung dengan angka tipis 1-0 pada open tournament Forsa Cup II Salimpaung. Sehingga tim besutan pelatih Aprizon dan Afdal berhasil membawa pulang tropy dan uang tunai, Jumat (25/02/2022) lalu.

Portab Fc yang diperkuat oleh Dadang Tri Sismon pemain PSIM Jogjakarta yang sedang libur kompetisi liga Indonesia itu berhasil memperlihatkan permainan cantik dan membuat kewalahan tim tuan rumah.

Gol kemenangan asuhan manager tim Arif Rahmad Daud, itu dicetak oleh pemain muda berbakat Dimas nomor punggung 18 yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Gio. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga akhir babak kedua.

“Memang sangat luar biasa permainan yang diperlihatkan kedua tim, dan berkat kerjasama apik, kami Portab FC bisa mengalahkan tuan rumah,” ucap Aprizon.

Ia menambahkan, semangat tim tidak lepas dari dukungan manager tim Arief Rahmad Daud yang selalu memotivasi setiap tim Portab melakukan laga.

“Kami berharap dengan kehadiran Dadang Tri Sismon yang merupakan asli Tanjung Barulak yang berlaga di PSIM Jogjakarta menjadi motivasi pemain Portab lainnya,” tutur Aprizon.

Sementara itu, Manager Portab Fc, Arief Rahmad Daud kepada media ini menuturkan jika semangat dan kekompakan tim merupakan faktor penentu bagi tim Portab Fc dalam meraih poin.

“Dukungan yang diberi selama ini dijawab dengan prestasi oleh anak nagari, untuk itu kami ucapkan ribuan terima kasih kepada tim, pelatih, perantau dan juga masyarakat Tanjung Barulak,” pungkas Arief Rahmad Daud. (Tim)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan