banner 728x210

Hari libur, Pengunjung Wisata Eco Park Tan Kayo Melimpah Ruah

  • Bagikan
banner 468x60

TANAH DATAR, JURNAL10.COM–Baru di resmikan beberapa bulan yang lalu, lokasi wisata Eco Park Tankayo yang terletak di Nagari Padang Laweh Malalo kecamatan Batipuh Selatan kabupaten Tanah Datar pantauan media ini di lapangan Minggu (31/07) di padati pengunjung, Semua lokasi parkir di tempat wisata tersebut penuh bahkan ada yang memakai tempat lain untuk memarkirkan kendaraan pengunjung.

Lokasi wisata Eco Park Tankayo yang berada di Malalo tersebut bisa di nilai tempat yang sangat strategis dan berada di pinggir Danau Singkarak, selain memiliki spot Foto yang bagus, Wisata Ecopark Tankayo ini juga menyediakan lokasi kemah bagi pengunjung yang akan berkemah di Malalo. Suasananya yang masih asri, selain terletak di tepi Danau Singkarak tempat itu terletak di kaki bukit barisan menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan untuk berkunjung kesana.

Ketua PABPDSI/BPRN Kabupaten Tanah Datar Masnaidi B mengatakan ini adalah bentuk keberhasilan Malalo dalam memajukan wisata di kabupaten Tanah Datar, hal ini sejalan dengan Visi -misi kita di PABPDSI/BPRN Kabupaten Tanah Datar yaitu membantu memajukan Wisata-wisata yang ada di kabupaten Tanah Datar ini.

“Beberapa hari yang lalu kita usai melaksanakan musyawarah di Malalo, bersama PABPDSI/BPRN se-kabupaten Tanah Datar dan kita berkunjung ke wisata Ecopark Tankayo tersebut dengan tujuan membantu mempromosikan wisata di kabupaten Tanah Datar.

Selanjutnya Masnaidi mengatakan hal ini sudah menjadi program kita di tingkat Kabupaten untuk membantu mempromosikan wisata-wisata yang ada di Daerah kita. Dengan cara kita sengaja melakukan rapat koordinasi berpindah-pindah dan bagi Nagari yang ada potensi wisatanya kita kunjungi dan kita Bantu minimal promosi Wisata, kalau memungkinkan Kapan perlu kita adakan pertemuan di lokasi wisata tersebut.

Lebih lanjut kata Masnaidi, Innsyaallah dalam Waktu dekat ini, kita PABPDSI/BPRN sedang mempersiapkan teknis rapat koordinasi PABPDSI /BPRN kabupaten Tanah Datar yang akan dilaksanakan di Ngalau Indah Pangian yang terletak di Lintau.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *