banner 728x210

Mahasiswa KKN UIN IB Padang Bersinergi Bersama Pemuda Dusun Muaro Ambius

  • Bagikan
banner 468x60

TANAH DATAR, JURNAL10.COM–Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang bersinergi bersama pemuda dusun Muaro Ambius nagari Guguak Malalo kecamatan Batipuh Selatan kabupaten Tanah Datar di kantor pemuda Dusun Muaro Ambius pada 16 Juli 2022

KKN yang di gelar kampus Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang ini merupakan KKN yang ke-48 dengan tema sertifikasi produk halal (UKM) DAN RUMAH TAHFIZ

Sebagai mana yang dikatakan Mahasiswa KKN di Dusun Muaro Ambius M. Risdal Hafiz Fajri mengatakan kami selaku anggota KKN di dusun Muaro Ambius mengabdikan diri kepada masyarakat apa yang telah kami dapatkan di kampus, kami implementasikan ke masyarakat dan juga kami berharap dengan adanya KKN di dusun Muaro Ambius bisa bekerjasama bersinergi dengan masyarakat dan pemuda/di, dan kami berharap dari awal sampai akhir kegiatan KKN di dusun Muaro Ambius dapat meninggalkan manfaat dan menjadi pembelajaran untuk kami kedepan nya.

Disamping itu, Ketua Pemuda Dusun Muaro Ambius Angga Morvia juga mengatakan kami sangat berterimakasih dengan adanya kawan-kawan mahasiswa universitas Islam negeri Imam Bonjol Padang di dusun kami.

Kami berharap semoga kawan-kawan dapat menjalankan program-program KKN dengan baik. Disamping itu, Kami Pemuda Muaro akan siap bersinergi dengan kawan-kawan selama berada di sini tutup Angga.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan