banner 728x210

Pasca Dilantik, DPD KNPI Tanah Datar Audiensi Bersama Pimpinan DPRD

  • Bagikan
banner 468x60

TANAH DATAR JURNAL10.COM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Tanah Datar Pasca dilantik Satu bulan yang lalu gerak cepat. Saat ini organisasi Kepemudaan tersebut adakan Audiensi bersama Pimpinan DPRD kabupaten Tanah Datar pada Rabu (20/07) di Batusangkar.

Sebagaimana yang disampaikan Bayu SE.Sy Ketua DPD KNPI Tanah Datar dalam sambutannya mengatakan sangat merasa terhormat atas kehadiran semua unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Datar.

“Hal ini menandakan bahwa DPRD Tanah Datar memiliki perhatian yang sangat besar terhadap kemajuan dunia kepemudaan di Tanah Datar kata Bayu.

“Saat ini kepengurusan DPD KNPI Tanah Datar terdiri dari unsur pemuda yang berasal dari berbagai latar belakang organisasi yang berbeda, Tapi memiliki semangat yang sama untuk memajukan kepemudaan di Kabupaten Tanah Datar” Jelas Bayu.

Oleh sebab itu kata Bayu “kita berharap persatuan ini tetap terjaga sehingga tidak ada ruang untuk perpecahan di tubuh pemuda Kabupaten Tanah Datar”.

Wakil ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, SE MM dalam sambutannya berpesan “agar kaum muda berani terjun dalam kontestasi politik, Sehingga banyak tokoh muda yang berpartisipasi dalam pembangunan daerah” kata dia.

Lebih lanjut Anton Yondra menghimbau “agar KNPI beserta OKP menjaga eksistensi pergerakan agar keberadaan pemuda lebih terasa di tengah masyarakat. Kita berharap agar pemuda tetap menjaga persatuan dan tidak ada dualisme kepemudaan di Kabupaten Tanah Datar”.

Hal Senada juga di sampaikan Wakil Ketua DPRD Saidani, SP dalam sambutannya juga menyampaikan agar pemuda tetap menjaga persatuan sehingga tidak mudah untuk terpecah belah.

“Dalam hal ini Pemuda diminta untuk lebih aktif dan DPRD siap untuk memfasilitasi selagi kegiatan itu terencana dan bisa di pertanggung jawabkan” kata dia.

Disamping itu, Ketua DPRD Tanah Datar Roni Mulyadi, SE Dt Bungsu mengatakan bahwa DPRD terbuka untuk pemuda Tanah Datar, Kita menunggu gagasan dari pemuda demi kemajuan kabupaten Tanah Datar kata dia.

Lebih lanjut Roni Mulyadi mengatakan “Terkait Anggaran DPRD akan memfasilitasi, Kita mengharapkan kepemudaan di kabupaten Tanah Datar ini tidak terpecah belah, Karna perpecahan bisa menghambat pergerakan pemuda di kabupaten Tanah Datar” Tutup ketua DPRD tersebut.

Terlihat Hadir dalam kegiatan tersebut Bung Yoga Arya Bendahara KNPI Tanah Datar, Bung Ferki Sekretaris KNPI Tanah Datar, Rahmadani Aktivis muda Tanah Datar. Serta Seluruh Pimpinan organisasi Kepemudaan yang ada di kabupaten Tanah Datar.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan