banner 728x210

Sukseskan Program Pemerintah Daerah, DPD KNPI Tanah Datar Bagikan Al-Qur’an

  • Bagikan
banner 468x60

TANAH DATAR,JURNAL10.COM–DPD KNPI Kabupaten Tanah Datar ikut sukseskan Program Pemerintah daerah Dalam rangka menyerahkan al-Quran, Juz Amma, dan buku kumpulan doa harian kepada santriwan dan santriwati Surau Baru, Piliang Limo Kaum pada Jum’at 29 Juli 2022.

Sekretaris DPD KNPI Tanah Datar, Bung Ferki Ahmad Marlion dalam sambutannya menyampaikan, hal ini bertujuan kita ikut serta dalam mensukseskan program unggulan pemerintahan daerah dalam menjadikan kabupaten Tanah Datar menjadi Kabupaten Tahfizh.

Tidak hanya sampai disitu, tim DPD KNPI Tanah Datar juga memberikan sedikit tips dan metode dalam menghafal Al-Qur’an kepada santriwan dan santriwati Surau Baru Piliang.

Disamping itu, Bayu Ketua DPD KNPI Tanah Datar berharap agar al-Quran yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik, serta bisa baca dihafal dan diamalkan dalam kehidup sehari hari.

Hal senada disampaikan Yogha Arya Yudistira yang juga ikut hadir dalam penyerahan al Quran tersebut mengatakan, membaca al Quran merupakan hal yang mulia, dan belajar al-Quran di surau adalah mujahadah dalam menuntut ilmu, karena para tokoh dan pengurus DPD KNPI Tanah Datar adalah generasi yang ditempa di surau juga.

Oleh sebab itu, Yogha Bundahara Umum DPD KNPI Tanah Datar mengatakan kita berharap agar lahir tokoh-tokoh hebat dari Surau Baru ini harapnya.

Selanjutnya Ustadz Arif sebagai guru TPA sekaligus pengurus surau baru, beliau mendoakan KNPI Tanah Datar terus berbuat untuk masyarakat dan Semoga kedepannya adik-adik dari surau baru piliang bisa menjadi penerus kakak-kakak
KNPI yang notabene hari ini di isi oleh orang surau dan masjid dimasa yang akan datang.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan