banner 728x210

Syukuran Harlah ke-49, DPC PPP Dharmasraya Berbagi Kolak Pisang

  • Bagikan
banner 468x60

DHARMASRAYA, JURNAL10. COM–Unsur pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, membagikan kuliner Kolak Pisang bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera Sikabau.

Ketua DPC PPP setempat, Harry Permana ST, di Dharmasraya, Sabtu (08/01), mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan sekaligus syukuran atas telah berdirinya partai tersebut, sejak 49 tahun silam.

“Sebagai salah satu kekuatan politik besar di Republik Indonesia, segala pencapaian yang telah ditorehkan untuk bangsa ini tentu sangat pantas disyukuri, ” ungkapnya.

Menurutnya, setelah 49 tahun berdiri tentu masih ada kekurangan dan target yang belum dicapai dalam membela kepentingan serta menyalurkan aspirasi masyarakat.

Pada momen peringatan kali ini, lanjutnya, PPP kembali memasang tekad baja untuk selalu setia berjuang di garis rakyat dalam visi kepartaian yang selaras dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat luas.

“Kami segenap pengurus dan kader partai di Dharmasraya, menjadikan momentum ini untuk menyatukan kekuatan perjuangan untuk bisa meraih perolehan kursi pada Pemilu Serentak 2022,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP setempat, Cendra Fauzi, menambahkan selain berbagi kolak pisang kepada pengguna jalan, pihaknya juga melaksanakan rangkaian kegiatan berupa penampilan Band Akustik dan pemotongan kue secara simbolis.

“Dipilihnya kolak pisang sebagai ikon peringatan kali ini karena kami selaku kader partai ingin menanamkan secara kuat filosofi yang terkandung oleh buah pisang, ” sebutnya.

Ia menjelaskan, komoditas pisang jika dilihat dari manfaatnya hampir semua bagian batang hingga tandan buah seluruhnya memiliki manfaat bagi manusia.

Filosofi itu, lanjutnya, menjadi dasar semangat membangun kebesaran nama PPP di Dharmasraya, karena suatu kekuatan politik tidak akan pernah tercipta jika partai politik tidak mampu memerankan fungsi yang dapat mendatangkan manfaat positif bagi siapa saja.

“Inilah semangat kami yang akan kami salurkan untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat Dharmasraya, ” tutupnya.

Sebelumnya, Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, mulai memanaskan mesin partai yang ditandai dengan pelaksanaan Rapat Konsolidasi Internal pasca ditetapkannya jajaran pengurus DPC PPP Dharmasraya.

Sekretaris DPC PPP setempat, Cendra Fauzi, saat dihubungi di Dharmasraya, Sabtu (11/12), mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan guna membahas pemetaan sebaran dan potensi masing-masing kader partai berlambang Ka’bah itu, dalam menyongsong Pemilu Serentak 2024.

“Sebagaimana diketahui PPP dalam dinamika politik terkini telah berhasil melakukan sejumlah perubahan paradigma baik keluar maupun kedalam, ” ungkapnya.***

banner 336x280
Penulis: Rully FirmansyahEditor: Rully Firmansyah
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *