banner 728x210

Tiga Orang Dilaporkan Hanyut Terseret Arus Sungai di Bungus Kota Padang

  • Bagikan
Fhoto : Proses pencarian korban hanyut Mahasiswa UNP pada Jumat (26/03/21) sore.
banner 468x60

PADANG, JURNAL10.COM–Tiga orangĀ  mahasiswa dilaporkan terseret Arus sungai Lubuk Hitam, kelurahan Teluk Kabung Utara, kecamatan Bungus Teluk kabung, kota Padang Jum’at Sore (26/03/21).

Ketiga orang tersebut MD (21), FR (21), FA (21). Korban tersebut merupakan Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) Fakultas teknik sipil yang berwisata mandi-mandi di Sungai tersebut.

PusdalopKotaPadang membenarkan kejadian tersebut, benar bahwa sudah ada informasi masuk terkait kejadian tersebut dan Tim BPBD Sudah bergerak ke lokasi.

Kronologisnya sekitar Pukul 15:00 Wib 16 orang mahasiswa berkunjung ke lokasi Wisata Alam Air Terjun 3 tingkat Lubuk Hitam dengan tujuan berwisata.

Awalnya rombongan tersebut mulai dari tingkat pertama setelah itu ketingkat dua dan sampai ke tingkat tiga.

Pada saat perjalanan menuju tingkat tiga tiba-tiba air sungai membesar, empat orang dari kelompok tersebut terjebak seketika berjalan di tepi sungai dan hendak menyeberangi sungai tersebut.

Satu dari dari empat orang bisa terselamatkan, sedangkan tiga orang lainnya terseret oleh derasnya Air sungai tersebut.

Hingga saat ini di laporkan tiga orang yang terseret air sungai tersebut belum ditemukan, Tim SAR dan pihak kepolisian serta warga setempat masih melakukan pencarian. (J10-red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan